IBX5980432E7F390 Kebaya Kartini Model Terbaru Untuk Anak - Job Fashion

Kebaya Kartini Model Terbaru Untuk Anak

Kebaya Kartini Model Trendy merah putih ini di buat dari kain katun karena memiliki keunggulan dalam menyerap keringat sehingga pakaian kebaya untuk anak-anak kartinian saat ini sangatlah nyaman di pakai baik juga untuk aktivitas sehari-hari maupun acara hari kartini yang biasa kita selenggarakan secara bersama. Model pakaian dengan gaya klasik simpel ini merupakan Baju Fashion hari kartini yang dapat digunakan untuk anak-anak.

Baju Kebaya Kartini Anak Indonesia

Model Pakaian Kebaya Kartini Untuk Anak pada gambar contoh diatas memiliki warna atasan merah putih serta dipadukan bawahanya warna coklat bercorak batik bergambar burung menjadikan sebuah desain baju yang sangatlah menarik serta didukung oleh aksesoris renda di bagian depan  pakaian sehingga tampil mempesona dengan perpaduan bawahannya memakai model warna dan corak batik khas adat jawa yang mana batik merupakan budaya milik indonesia yang tidak boleh kita hilangkan dan wajib kita lestarikan bersama di negeri tercinta ini. Ketika menjelang hari kartini nanti dan anak-anak ingin tampil saat hari ulang tahun ibu kita kartini dapat memilih salah satu model koleksi yang sangatlah menarik dan pantas dipakai yaitu busana kebaya kartini model trendy ini. Oleh karena itu di dalam mengenang jasa para pahlawan salah satunya hari pahlawan ibu kita kartini pastinya mereka akan tampil cantik dan mempesona saat memakai baju kebaya kali ini dan pastinya sangatlah berharga sekali dalam mengenang pejuang wanita indonesia semoga anak wanita indonesia bisa menjadi seperti ibu kita kartini, selain itu disini juga menyediakan aneka koleksi baju menarik lainya yang bisa anda jadikan sebagai referensi diantaranya yaitu Pakaian Terbaru 2015 Cowok Cewek Trendy masa kini.


Kebaya Anak indonesia Warna Merah Hati Kebaya Anak indonesia Warna Biru Laut

Cukup sampai disini dulu apa yang bisa kami berikan mengenai Contoh Model Baju Kebaya Kartini Anak Indonesia semoga bermanfaat buat pencari model baju terbaru khususnya untuk anak jawa dalam mengenang hari-hari pahlawan wanita indonesia kita.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Kebaya Kartini Model Terbaru Untuk Anak"

  1. Modelnya bajunya sangat simpel ya tapi corak warnanya tuh yang sungguh menarik dengan dipadukan bawahan batik makin bagus ternyata nanti istri saya suruh coba buat thx..ya...

    ReplyDelete