IBX5980432E7F390 Kebaya Anggun Cantik Warna Ungu - Job Fashion

Kebaya Anggun Cantik Warna Ungu

Kebaya Muslim Anggun Cantik Warna Ungu - adalah model  kebaya yang sangat cocok dipakai pada acara resepsi pernikahan karena memiliki warna yang sangat cantik dan anggun jika di pakai oleh para wanita muslim maupun non muslim tentunya jika warna ungu ini dikombinasikan dengan warna lain seperti silver atau gold pasti akan menjadi sebuah pakaian adat yang mewah dan modern oleh karena itu terciptalah desain kebaya baju fashion warna ungu cerah yang menarik untuk digunakan dalam setiap acara apapun seperti baju kebaya warna ungu cantik saat ini.

Kebaya Warna Ungu

Baju kebaya muslim anggun warna ungu sangatlah pantas saat dipakai oleh wanita indonesia karena sudah menjadi sebuah pakaian adat tradisional dari masa kemasa kerajaan sejarah masa lalu para wanitanya sering menggunakan pakaian kebaya ini dalam acara tertentu seperti pesta kerajaan dan kegiatan sehari-hari dan di jaman modern saat ini baju kebaya cantik warna ungu ini sering di gunakan dalam acara wisuda atau bahkan pernikahan. Kebaya warna ungu pada gambar di atas adalah salah satu kebaya mewah yang cantik untuk dipakai pada acara resepsi pernikahan. Kebaya cantik warna ungu yang dipadukan dengan payet warna ungu muda terlihat lebih softy dan feminim. Sedangkan bordir dan payet gold menambah kemewahan pada kebaya tersebut. Kebaya anggun warna ungu merupakan kebaya dengan model yng lebih sederhana dibandingkan kebaya pertama. Kebaya dengan kain brokaat yang dihiasi payet gold ini terlihat cantik dan lebih langsing dengan hiasan di pinggang. Kalau kebaya yang pertama digunakan untuk resepsi kalau kebaya model yang kedua ini biasa dipakai untuk wisuda para wisudawati. Berikut ini adalah contoh gambar model kebaya warna ungu lainnya yang menarik juga di bawah ini :

Baju Kebaya Warna UnguBaju Kebaya Warna Ungu
Kebaya Cantik Warna Ungu Kebaya Anggun Warna Ungu

Itulah tadi beberapa contoh Model Busana kebaya warna ungu yang sangat simpel cantik anggun serta modern hasil dari kreasi para perancang baju desainer indonesia semoga bisa menjadi trending topik pelengkap pembahasan mengenai pakain kebaya muslimah fashion masa kini dan simak pula trend topik baju sebelumnya yaitu Pakain Muslim Terbaru Di Era 2015

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Kebaya Anggun Cantik Warna Ungu"

Post a Comment